Tetap Akan Bertahan di AC Milan, Mario Pasalic Tidak Akan Hengkang ke Chelsea

Tetap Akan Bertahan di AC Milan, Mario Pasalic Tidak akan Hengkang ke Chelsea

Posmetro.netPosmetro Bola, Salah satu gelandang pemain dari AC Milan yakni Mario Pasalic telah mengukuhkan niatnya untuk tidak kembali lagi ke Chelsea pada musim depan. Sejauh ini Pasalic masih merasa betah dalam bermain di San Siro sehingga dirinya ingin bertahan disana.

Pasalic juga saat ini bermain di Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Chelsea hingga akhir musim nantinya. Diketahui selama masa peminjaman tersebut Pasalic tampil sangat gemilang dengan permainannya yang baik.

Chelsea pun dikabarnya ingin memulangkan Pasalic pada musim depan mendatang. Sedangkan Manajer Chelsea Antonio Conte ingin menggunakan jasa Pasalic karena adanya kemungkinan melepas Cesc Fabregas.

Namun tampaknya keinginan dari Conte akan sulit untuk terwujud, hingga saat ini Agen Pasalic yakni Marko Naletic mengaku bahwa kliennya lebih memprioritaskan untuk bertahan di Milan. Pasalic sendiri senang berada di Milan karena akan mendapat banyak kesempatan berlaga dipertandingan.

“Marco mengutarakan rasa senangnya ketika bermain di AC Milan. Ketika dikonfirmasi dirinya menyebutkan ingin tetap bertahan. Begitulah apa yang dia pikirkan, tapi mungkin saat ini juga tergantung pada banyak faktor,” ungkap Naletic kepada Calciomercato.

“Sangat penting bagi Pasalic untuk tetap bermain. Saya pikir juga nantinya kami akan membicarakan hal ini dengan klub di akhir musim. Kami mau mersikap tenang dan tidak terburu-buru,” ungkap Naletic.

You may also like...