Sudah Melepas Kangen Dengan Anak Malah Belum Bahagia, Ada Apa Dengan Five Vi?

Sudah Melepas Kangen Dengan Anak Malah Belum Bahagia, Ada Apa Dengan Five Vi?

Posmetro.net – Posmetro Artis, Tampaknya artis Five Vi masih merasakan kegundahan hati, walaupun dirinya sudah bisa langsung bertemu dengan putrinya untuk yang pertama kalinya pada Selasa (02/05/2017). Namun raut wajah kesedihan masih dirasakan oleh Five Vi. Bermula dari 13 tahun yang lalu ketika mantan suami dari Five Vi mengambil dan membesarkan putrinya tersebut Bilqis.

Menurut Five Vi dirinya berkeinginan untuk tetap memperjuangkan serta mendapatkan kembali hak asuh anaknya itu yang telah sekian lama tidak berada dalam pelukan kasih seorang ibu. Dikala pertemuan pertamanya dengan sang buah hati, Five Vi ternyata belum merasakan kebahagian karena dia merasakan adanya jarak antara dirinya dengan Bilqis, putrinya sendiri.

Bagaimana tidak dirinya mengatakan kepada para awak media bahwa hingga saat ini dia masih belum diperbolehkan untuk secara leluasa bertemu dengan anaknya, jadi akses bebas serta waktu yang cukup untuk melepas rindu itu tidak ada.

“Akunya merasa tertindas terus, kalaupun mau berjumpa dengan putri saya ya haruslah dirumah dia, datang langsung kesana, Bilqis juga tidak boleh keluar sama saya, kemudian tidak boleh teleponan, sms pun tidak boleh. kalau situasinya begini terus berlanjut sampai kapan saya punya kesempatan untuk bercengkrama dengan anak saya,padahal kita itu kan sudah lama tidak bertemu, sudah puluhan tahun, tentunya harus ada satu waktu untuk saling mengenal kembali,” ucap Five Vi sedih.

Awalnya Five Vi sempat menyerah dengan keadaan yang ada namun karena adanya tekad yang kuat maka Five Vi pun kembali meneruskan perjuangannya untuk bisa berkumpul dengan anaknya.

“Aku ini kan juga punya tanggung jawab, walaupun keluarga saya sampai bilang, ya enggak apa-apa ntar kalau sudah besar pasti dengan sendirinya dia nyariin kamu,” sambil tertunduk lesu tidak bisa lagi meneruskan kalimatnya.

Selain itu Five Vi juga bisa merasakan bahwa kondisi putrinya itu yang tampak tidak bisa secara bebas dalam mengemukan pendapatnya karena mungkin ada faktor tekanan juga seperti itu. Hingga sekarang Five Vi masih terus akan berusaha untuk memperjuangkan hak asuh anaknya tersebut walaupun nanti harus sampai berurusan dengan mantan suaminya.

You may also like...