Rafinha Gelandang Barcelona Tidak Akan Berpindah Hati Ke Klub Liga Inggris

Rafinha Gelandang Barcelona Tidak Akan Berpindah Hati Ke Klub Liga Inggris

Posmetro.net – Posmetro Bola, Saat ini salah satu gelandang asal Barcelona yakni Rafinha Alcantara menyatakan tidak akan meninggalkan timnya pada musim panas ini. Penegasan ini pun dikonfirmasikan oleh ayah dan juga agen dari sang pemain.

Namun hal ini ternyata berkebalikan dari laporan media. El Mundo Deportivo sendiri melaporkan bahwa hingga saat sekarang ini berbagai dilema dirasakan oleh Rafinha dimana dirinya ditawarkan antara tetap bertahan atau tertarik dalam meninggalkan Nou Camp. Pasalnya, Rafinha sebenarnya butuh bermain lebih banyak menjelang Piala Dunia 2018.

Adapun alasan lain yang membuat Rafinha ingin hengkang dari club adalah ketiadaan Luis Enrique sebagai pelatih. Dirinya merasa pesimistis mampu mendapatkan menit bermain yang bisa jauh ebih lama dengan pengganti Enrique.

“Bila tidak bermain reguler, tentu saja posisi saya akan diambil oleh pemain lain,” ucap Rafinha.

El Mundo juga menyatakan bahwa sekurangnya ada lima klub Liga Inggris besar yang menunjukan ketertarik untuk merekrut Rafinha. Selain itu, klub Brasil Flamengo juga diinfokan berencana ingin merekrut Rafinha.

“Ini jelas tidak masuk akal, namun saya tidak tahu siapa yang memulai semua ini,” ungkap Mazinho, yang merupakan ayah pemain tersebut.

“Rafinha diketahui tidak tertarik untuk meninggalkan Barcelona, kami jelas memiliki kontrak sampai 2020 dan dia wajib menyelesaikannya dengan normal.”

You may also like...