Ketua Dewan PAN, Amien Rais Mengajak Warga DKI Untuk Move On Menghadapi Kenyataan

Ketua Dewan PAN, Amien Rais Mengajak Warga DKI Untuk Move On Menghadapi Kenyataan

Posmetro.netPosmetro Terkini, Amien Rais selaku Ketua dari Dewan kehormatan PAN (Partai Amanat Nasional ) mengajak serta mengimbau agar seluruh elemen masyarakat khususnya warga DKI Jakarta untuk fokus dalam menatap masa depan. Hal ini dikarenakan masih ada banyak tugas yang harus dikerjakan oleh masyarakat ibukota pasca Pilkada DKI Jakarta.

“Ayo donk move on.. kehidupan ini mesti tetap berjalan, jangalah harus berhenti karena kita menghadapi gejolak sosial ekonomi yang ada di kawasan ASEAN,” ungkap Amien ketika ditemui di komple DPR/MPR RI, Jakarta, pada Selasa (16/05/2017).

Selain itu Amien juga menyadari bahwa selama ini banyak terjadi gejolak di media sosial yang mana terjadinya peperangan antara kubu pemenang dan juga yang kalah. Berbagai kritikan dan hujatan mewarnai media sosial antar sesama netizen, ungkap Amein menjelaskan.

“Media sosial itu sungguh luar biasa jadi salah satu sarana dari berbagai aksi hukatan dan penghinaan dimana-mana, dan hingga kini juga belum ada habis-habisnya. Oleh sebab itu, harus move on. Setiap warga DKI itu harus bisa saling untuk berdamai dimana bagi yang menang dari partai Anies -sandiaga tidak boleh sombong sedangkan bagi yang kalah Ahok-Djarot ya harus menerima keputusan pada Pilkada DKI,” tutur Amien.

You may also like...