Ketegaran Seorang Ahok Diwariskan Kepada Anaknya Nicholas

Ketegaran Seorang Ahok Diwariskan Kepada Anaknya Nicholas

Posmetro.netPosmetro Terkini, Kesedihan dari para pendukung Gubernur Non Aktif Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, tenryata bukan hanya dirasakan oleh para warga namun hal serupa juga dirasakan oleh anaknya Ahok. Setelah Ahok dipindahkan ke Mako Brimob, Ahok pun meminta agar anaknya tetap kuat dan tabah atas penahanan yang dilakukan terhadap dirinya dengan vonis hukuman 2 tahun penjara oleh majelis hakim.

Melaui kakak angkat Ahok, yakni Nana Riwayatie, mengatakan bahwa dirinya mendengarkan sendiri pak Ahok yang meminta agar anak-anaknya tetap kuat dan tabah, terlebih lagi untuk Nicholas yang merupakan anak tertua dari Ahok.

Nana mengatakan Ahok menyampaikan pesan kepada anaknya bila saat ini dirinya ditahan bermula dari masalah politik dan bukannya merupakan kasus korupsi ataupun kriminalitas. Sehingga Ahok meminta agar anaknya tidak perlu takut dan tetaplah berbangga diri menjadi Nicholas,anaknya Ahok. Pernyataan ini pun di ungkapkna secara lagnsung oleh Nana ketika dijumpai di acara Malam Solidaritas Matinya Keadilaa, di Tugu Proklamasi Jakarta Pusat, pada Rabu (10/05/2017) malam.

Selain itu Nana mengatakan komunikasi Ahok dilakukan dengan menggunakan telepon dan juga melalui video Skype. Menurut pengamatan dari Nana, kondisinya anak-anak dari Ahok cukup tegar. Terkait diluar itu, Nana menjelaskan bahwa vonis dua tahun penjara yang diterima oleh Ahok lantaran tentang kasus penodaa agama membuat Ahok enggan untuk menjabat kembali di ranah pemerintahan.

“Oh tidak ada rencana untuk kembali ke dunia perpolitikan, setelah bebas nanti beliau akan lebih mendekatkan ke seminar-seminar dan lebih ke arah yang sosial saja,” ungkapnya.

Sejak Ahok dipindahkan ke Mako Brimob di Depok, ada banyak pendukung yang bergegas untuk mencoba melakukan kunjungan ke Ahok, namun ternyata ada larangan dari pihak kepolisian karena masyarakat tidak memiliki izin untuk berjumpa.

You may also like...