Kekecewaan Valentino Rossi Dalam Mempertahakan Posisi Unggulan

Kekecewaan Valentino Rossi Dalam Mempertahakan Posisi Unggulan

Posmetro.net – Posmetro Sport, Raut wajah kekecewaan tampak dirasakan oleh Valentino Rossi setelah dirinya dikabarkan jatuh di Le Mans, selama beberapa waktu, Rossi terlihat menundukkan wajahnya sebegitu dekat ke atas motornya.

Sebenarnya dalam balapan tersebut Rossi sesungguhnya tampil sempurna di MotoGP Prancis, pada Minggu (21/05/2017), serta bahkan sempat memimpin dengan posisi terdepan pada balapan akhir. Namun sayangnya rider Movistar Yamaha yang dia naiki itu bernasib nahas di putaran paling akhir.

Dengan diawalinya kegagalannya dalam menjaga posisi paling depan seusai dirinya disalip oleh Maverick Vinales yang juga merupakan rekanan setimnya, Rossi diketahui selepas itu terjatuh dari motornya.

Semangat Rossi untuk mengawali lagi sesungguhnya masih tetap menyala karena ia terlihat akan berupaya melajukan motornya kembali lagi. Namun M1 yang ia tunggangi telah “menyerah”.

Dalam menghadapi kondisi tersebut, Rossi akhirnya pasrah. Rider Italia itu pun lalu turun dari tunggangannya serta lalu menundukkan wajahnya setelah dekat ke badan motornya.

Dalam posisi paling depan mencetak kemenangan, seharusnya Rossi sudah bisa menuntaskan semuanya namun Rossi malah tidak berhasil finis hingga akhirnya mesti menerima fakta tidak bisa menorehkan poin tambahan. Rossi akhirnya harus merelakan dirinya tergeser dari posisi pemuncak klassemen sesaat ke posisi tiga.

“Begitu disayangkan saya harus pulang tanpa ada poin. Pertama-tama saya begitu menyesal kehilangan peluang mencetak kemenangan serta kehilangan posisi puncak klassemen karena mengalami kekalahan poin, ” ungkap Rossi.

“Buat saya, itu masih tetap menjadi satu akhir pekan yang bagus karena saya cukup tangguh. Saat ini kami mesti mulai pikirkan sirkuit selanjutnya, saya berharap dapat melaju disana seperti yang saya kerjakan disini. Saya mengharapkan dapat selalu (tangguh) seperti saat sekarang ini, ” sebutnya.

You may also like...