Kekaguman Kaka Terhadap Zinedine Zidane Yang Mampu Melatih Real Madrid

Kekaguman Kaka Terhadap Zinedine Zidane Yang Mampu Melatih Real Madrid

Posmetro.net – Posmetro Bola, Salah satu mantan pemain dari gelandang Real Madrid yakni Ricardo Kaka mengaku terperanjat dengan apa yang telah dilakukan oleh Zinedine Zidane. Dimana Kaka menilai bahwa Zidane telah berhasil menjadi pelatih Los Blancos. Di mata Kaka, apa yang dikerjakan oleh Zidane termasuk mengagumkan.

Kaka juga menerangkan, Zidane awalannya mengakui tidak mempunyai ide untuk menjadi pelatih, selesai dirinya tidak lagi menjadi pemain di lapangan hijau di Real Madrid, kini Kaka begitu kaget dengan apa yang diputuskan oleh Zidane.

“Saat saya ada disana, saya mempunyai Zidane sebagai pelatih ke-2 untuk Jose Mourinho, serta dia mulai lakukan pekerjaan yang begitu bagus, namun saya berpikir ini semua merupakan surprise besar untuk kebanyakan orang termasuk saya sendiri,” ungkap Kaka.

Zidane sendiri diketahui mulai melatih di Real Madrid pada pertengahan musim yang lalu. Ia mengantar Los Blancos menjadi juara Liga Champions. Sesaat musim ini,kini ia selangkah lagi bakal membawa Cristiano Ronaldo beserta kawan-kawan dalam menjuarai La Liga serta Liga Champions.

“Zidane merupakan pemain yang mengagumkan, bukan hanya dia cerdas, namun hasil yang dia dapatkan musim ini mengagumkan. Dia dapat memenangkan banyak La Liga serta dia dapat memenangkan Liga Champions. Hasil yang dia berikan begitu bagus sebagai seorang pelatih profesional dalam dua tahun ini. Jadi, saya mengucapkan selamat kepada Zidane,” ungkap Kaka

Real Madrid sendiri diketahui bakal menghadapi Malaga pada pertandingan paling akhir La Liga musim ini dimana Los Blancos cuma perlu mendapatkan hasil seri untuk bisa menjadi sang juara. Sedangkan untuk bulan depannya, mereka bakal nantinya menghadapi Juventus di final Liga Champions.

You may also like...