Karangan Bunga Untuk Ahok Dirusak Saat Demo Buruh

Posmetro.netPosmetro Terkini,  Ratusan buruh memadati kawasan Medan Merdeka Utara hingga Patung Kuda, Jakarta hari ini mereka juga merusak karangan bunga yang ditujukan untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Bahkan ada beberapa buruh yang menusuk rangkaian bunga dengan tongkat bukan hanya itu, di depan patung kuda beberapa karangan bunga sengaja dirusak dan hanya diambil papanya yang terbuat dari gabus.

Para buruh mencoretnya dengan cat semprot kaleng berwarna hitam mereka menulis tuntutan mereka dalam karangan bunga untuk Ahok.

Beberapa buruh mengabadikan momen ini dengan berswafoto namun, ada juga yang memfoto karangan bunga Ahok bahkan ada beberapa buruh juga memekikkan nama Ahok.

“Hidup Ahok, Hidup Ahok” Ucap Beberapa Buruh.

Selain di Medan Merdeka Utara, aksi buruh merusak karangan bunga untuk Ahok juga terjadi di medan Merdeka Barat, saat sedang aksi tiba-tiba ada karangan bunga yang terbakar di sisi pagar Monas.

“Hati-hati Provokasi, perhatikan kiri kanan kawan-kawan kalau ada yang provokasi tangkap” Ucap Seorang Buruh.

Tak lama kemudian kepolisian mengeluarkan alat pemadam kebakaran ringan untuk memadamkan api petugas pemadam kebakaran juga membantu memadamkan api dari dalam area Monas.

Para buruh peristiwa itu merupakan bagian dari Provokasi yang dilakukan pkepada oknum beberapa orang buruh melihat ada beberapa wanita yang sengaja membakar karangan bunga itu.

“Awas ada wanita yang bakar tadi mungkin enggak buruh perempuan kita berani melakukan itu jangan memprovokasi kami, tidak ada sejarahnya buruh demo rusuh” Ucap Salah Seorang Buruh.

( Posmetro.net )

You may also like...