Gol Kemenangan di Final Copa del Rey, Hasil Kerja Keras Paco Alcacer

Gol Kemenangan di Final Copa del Rey, Hasil Kerja Keras Paco Alcacer

Posmetro.netPosmetro Bola, Kemenangan yang didapatkan di Final Copa del Rey merupakan salah satu hasil kerja keras dari Paco Alcacer yang berhasil dalam mencetak gol Barcelona. Dirinya mengungkapkan bahwa hasil kerja kerasnya dapat ditunjukan dilapangan.

Los Cules menjadi juara Copa del Rey sesudah menaklukkan Deportivo Alaves dengan skor akhir pertandingan 3-1. Didalam kompetisi yang berjalan di Vicente Calderon, pada Minggu (28/05/2017) awal hari WIB, Lionel Messi, Neymar, serta Alcacer adalah pemain Barca yang berhasil menorehkan nama di papan skor.

Untuk Alcacer, gelar juara ini adalah yang pertama berbarengan Barca. Dia juga menyelamatkan musim tim asal Catalan itu dengan menutupnya dengan perolehan peraihan gelar.

Pada musim pertamanya dengan Barca, Alcacer tidak memperoleh banyak peluang dalam melakoni permainan. Alhasil dirinya sempat menjadi sorotan karena tidak berhasil dalam menyumbangkan gol untuk Blaugrana.

Keseluruhannya, Alcacer hanya mampu menyumbangkan delapan gol serta empat assist untuk Barca. Di Copa del Rey, gol ke gawang Alaves ini adalah yang ke-2 di arena tersebut.

“Selanjutnya, usaha keras dari Alcacer pun tercermin di lapangan. Menolong tim dengan gol itu merupakan hal yang utama. Saya begitu suka. Kami mesti selalu berusaha,” kata Alcacer di website resmi Barca.

“Saya sendiri telah mengalami fase turun-naik selama musim ini. Saya juga senantiasa mencoba memikirkan kemenangan saat ini dan juga selanjutnya, selalu ada hasil diakhir atas semuanya. Anda tidak bisa menyerah begitu saja, Anda mesti selalu mengerahkan kekuatan sepenuhnya,” paparnya.

You may also like...