Djarot Mengenang Kembali Masa Kebersamaan Dengan Ahok Ketika HUT DKI Jakarta

Djarot Mengenang kembali Masa Kebersamaan Dengan Ahok Ketika HUT DKI Jakarta

Posmetro.netPosmetro Terkini, Dalam Rangka pencanangan HUT ke-490 Djarot Saiful Hidayat selaku Pelaksana pekerjaan (Plt) Gubernur DKI Jakarta mengakui bahwa dirinya telah 2 kali melewati peringatan HUT DKI Jakarta dengan berbarengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada tahun 2015 dan juga 2016. Namun dalam kesempatan di tahun ini , Djarot mengatakan bahwa dirinya tidak bisa lagi berbarengan dengan Ahok.

“Saat ini secara langsung bisa dikatakan sudah ada tiga kali saya menigikuti kegiatan berikut dan biasanya senantiasa itu sama Pak Basuki Tjahaja Purnama. Saya masih ingat benar pada tahun 2015 tepatnya di Kota Tua. Serta yang mencanangkan adalah Pak Ahok, topiknya saat itu adalah ‘Modern, Kreatif, dan Berbudaya’. Semua tema tersebut masing-masing disesuaikan untuk satu tahun kedepannya.” ungkap Djarot ketika memberi sambutan dalam acara pencanangan HUT ke-490 di Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara, pada Minggu (21/05/2017).

Menurut djarot, setiap kali membuat tema tentunya Pemprov DKI Jakarta akan senantiasa berupaya mewujudkan topik yang di buat.

“Pak Ahok senantiasa menguber harapan topik tesebut. kalau untuk tahun lalu di Setu Babakan. Topiknya itu Bersih, Maju, Melayani’. Serta kita konsisten bahwa dalam setahun tersebut akan diterapkan,” ucap Djarot.

Tetapi tepatnya pada tahun 2017 ini, Djarot mengakui kehilangan sosok dari seorang Ahok.

“Saat ini jelas agak lain, karna apa yang ditangani oleh Pak Aho, kita lanjutkan. Sekarang Pak Ahok sedang mendapat ujian berat. Namun beliau tetaplah tegar, ” tuturnya.

Mengenai, Ulang Tahun DKI Jakarta yang akan jatuh pada 22 Juni. Adapun tema HUT ke-490 dalam kesempatan tersebut yaitu ” Bermacam, Menyatu serta Melayani “.

Berbeda dengan dua tahun sebelummnya, sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ahok senantiasa menyemarakkan HUT DKI Jakarta. Namun tahun ini,Ahok mesti mendekam di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, karna terlilit masalah penodaan agama.

You may also like...