BJ Habibie : Jangan Sampai Pelanggaran HAM Kembali Terjadi Di Indonesia

Posmetro.net Posmetro DuniaMantan Presiden RI ke-3, B.J Habibie menghadiri acara peringatan 19 Tahun tragedi Mei 1998 dalam acara tersebut, Habibie hadir untuk memberikan pidato mengenai kegiatan peringatan Tragedi Mei 98 yang dilakukan setiap Tahunnya.

Dirinya berharap agar peringatan ini setiap Tahun untuk terus dirayakan “Kita berharap Tahun Depan bersama-sama bersatu untuk terus memperingati kejadian Mei 98” Ucap Habibie di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Selain itu, Habibie juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk mempersiapkan peringatan ini secara estafet dari setiap Generasi.

“Kita persiapkan baik-baik supaya kita dapat memberi estafet dari generasi ke generasi, saya juga berharap tidak ada pelanggaran HAM kembali dan Tragedi Mei 98 merupakan kasus pelanggaran HAM yang terakhir” Ucapnya.

Habibie juga menuturkan bahwa dirinya akan bertemu Presiden Jokowi dan akan menyampaikan kesan serta pesan dari acara peringatan Tragedi Mei 98 selain dihadiri oleh Bacharuddin Jusuf Habibie, acara peringatan 19 Tahun tragedi Mei 98 kali ini juga dihari, Djarot Saiful Hidayat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Rusli Habibie Gubernur Gorontalo dan Keluarga korban Tragedi Mei 1998.

You may also like...