Ahok -Djarot Ternyata Sukses Dalam Melakukan Perbaikan Kualitas Hidup Perempuan dan Anak

Ahok-Djarot Ternyata Sukses Dalam Melakukan Perbaikan Kualitas Hidup Perempuan dan Anak

Posmetro.net – Posmetro Terkini, PPKJ atau disebut dengan Perempuan Peduli Kota Jakarta menyatakan secara resmi bahwa mereka cukup prihatin dengan adanya hasil ketetapan pilkada DKI Jakarta yang telah dibangun melalui adanya politisi agama.

Akibatnnya saat ini banyak terjadi kisruh dan telah menimbulkan adanya efek yang memojokan serta perpecahan dalam suatu bangsa dengan mengancam tata pemerintahan yang bersih, transparan dan juga profesional.

Ruby Khalifah selaku Anggota PPKJ mengatakan reformasi birokrasi yang berada dibawah pimpinan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dinilai telah sangat berhasil dalam memperbaiki kualitas hidup perempuan yang ada di Jakarta.

Berdasarkan tanggapannya,adanya jaminan sosial dari warga Jakarta yang telah dipenuhi keadilan sosialnya dimana secara administrasinya telah melakukan pengelolaan untuk anak-anak dan perempuan dari keterpurukan.

“Pihak PPKJ berharap saat ini gubernur baru dapat meneguhkan pondasi dari kebangsaan Indonesia yang bersandar pada Pancasila, NKRI, Kbhinnekaan serta UUD 1945. Dimana para pemimpin dapat menolak adanya bentuk radikalisme yang mengedepankan politik identitas, dan sektarianisme karena tidak sesuai dengan sistem budaya Indonesia,” ungkap Ruby sewaktu diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Sabtu (06/05/2017).

Ruby juga menambahakan agar Anies-Sandi menjaga fungsi ruang publik secara terbuka ramah anak atau RPTRA, sesuai dengan pergub no 40 tahun 2016. dan tentunya bisa mengikuti keteladanan dan sifat kepemimpinan dari Ahok- Djarot.

Bukan hanya itu pihak Anies -Sandi diharapkan juga dapat menjaga kesinambungan dan peningkatan sistem transparansi dan akuntabilitas yang sudah dibangun di Pemprov DKI Jakarta

“Semoga saja segala bentuk kekerasan di ranah publik pserta enyebaran kebencian di masjid, dan demonstrasi yang dapat memecahbelah dapat dihentikan ,” ungkapnya.

PPKJ juga turut serta merta dalam mengajak semua perempuan dan keluarganya untuk ikut berperan aktif dalam merawat kebhinnekaan, dengan cara memaksimalkan peran perempuan agar kedamaian serta adanya kebaikan bagi penduduk kota Jakarta.

You may also like...