Saat Musang Berbulu Ayam Muncul Di Antara Tim Ahok Dan Tim Anies

Posmetro.netPosmetro Terkini,  Situasi memanas antara Tim Pemenangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat dengan tim pemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, yang hadir dalam sebuah diskusi di Cikini.

Hal ini berawal dari Ketua tim pemenangan Anies, Mardani ali sera mengatakan pihaknya tak memainkan isu agama, melainkan fokus pada Program Oke Oce.

“Kami akan terus bekerja sebagaimana awalnya kami mengatakan pilkada ini bisa dilihat Record-nya kontestasi gagasan, kontestasi karya” Ucap Mardani.

Terkait persoalan Isu Suku maupun Agama dan Ras yang mengemuka di Pilkada DKI putaran ke-2, dia menyerahkan kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI dia menepis naggapan orang bahwa Anies ‘Menikmati’ isu SARA tersebut sehingga memberiaknnya menyeruak.

“Ketika ada Isu tidak boleh disalatkan, Anies Baswedan bikin surat terbuka meninggal itu kewajiban yang hidup, jadi tidak boleh” Ucap Mardani.

Mendengar hal itu, Emmy Hafild dari Tim Pemenangan Ahok langsung memotong menurutnya, Anies-Sandiaga tidak pernah secara terbuka kepada pendukungnya menyerukan untuk menghentikan Kampanye SARA.

“Warga Jakarta harus lihat karakter yang sebenarnya ya orang yang jujur tidak pernah secara terbuka Anies-Sandi mengatakan kepada pendukungnya Stop Kampanye SARA” Ucap Emmy.

Mardani yang mencoba untuk menyanggah Emmy, yang terus berbicara “Mbak Emmy pernah tidak menghentikan orang yang memfitnah kita? karena tidak tahu siapa yang melakukannya sama kami tidak tahu siapa yang melakukan itu, Tidak Fair” Ucapnya.

Emmy pun terus mencecar dia bahkan mencontoh sejumlah kampanye SARA yang terjadi di beberapa wilayah, dan adu mulut antara Tim Ahok dan Tim Anies pun tak terelakkan.

“Hingga akhirnya, Emmy menyebut Mardani sebagai sosok ‘Musang berbulu Ayam’ Pak Ali Mardani Musang berbulu Ayam dia, yang diomongin apa, yang dilakukan di bawah itu apa” Sindir Emmy.

( Posmetro.net )

You may also like...