Anies Dan Ahok Akhiri Debat Dengan Minta Maaf

Posmetro.netPosmetro TerkiniDebat pamungkas Pilkada DKI Putaran ke-2 diakhiri dengan permohonan maaf dari Ke-2 pihak Calon Gubernur

Cagub Anies Baswedan menyatakan, pihaknya Mohon Maaf jika selama tahapan Pilkada ada yang keliru” Bila Ada Keliru Mohon Maaf” Ucap Anies.

Anies mengaku siap merangkul semua pihak, termasuk calon kalah di Pilkada untuk kerja sama jika nanti terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Kita rangkul semuanya, termasuk kepada Mantan lawan Pilkada Mantan lawan, sebagai Warga Negara akan kita hormati” Ucap Anies.

Permohonan Maaf juga dilontarkan Cagub Petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dia mengatakan, pihaknya terkadang terkesan meledek pasangan Calon lain dengan beberan data hasil kerja sebagai Incumbent.

“Tidak sama sekali itu semua karena kita adalah Petahana jadi kita sehari-hari sudah melakukan semua yang diperbincangkan” Ucap Dia.

Ahok pun juga meminta maaf, jika langkahnya tersebut telah menyinggung” Mohon Maaf, semoga kita bisa melihat Jakarta Baru” Ucap Ahok.

Di Pilkada DKI Putaran Pertama, pasangan Ahok-Djarot menjadi pemenang dengan peraihan suara 42,96 % sementara Anies-Sandi 39,97% mereka unggul dari pasangan Agus-Slyvi, yang mendapatkan 17,06%

Acara debat digelar di Hotel Bidakara, Jakarta KPU DKI kembali menunjuk Ira Koesno sebagai Moderator dalam debat ini, KPU DKI melibtkan masyarakat untuk juga menyampaikan pertanyaan.

( Posmetro.net )

You may also like...