Ahok : Simpang Susun Semanggi Kurangi Kemacetan 30%

Posmetro.netPosmetro TerkiniGubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyatakan jalan layang simpang susun semanggi dapat mengurangi kemacetan di ibu kota selain mengurangi kemacetan, jalur tersebut juga dapat mempermudah warga ibu kota.

“Kalau dulu dari Grogol kamu mau ke Kebayoran baru, harus muter di luar lingkaran masuk lagi ke dalam sudirman seperti kamu dari cawang mau ke bundaran HI, kamu gimana? kamu harus turun, masuk lagi ke sudirman, kalau ini enggak, dari cawang langsung jalan layang dari Grogol juga bisa masuk jalur layang itu” Ucap Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat.

Dengan pola itu, dia menegaskan hal tersebut akan mengurangi 30% kemacetan di Jakarta “Makanya akan mengurangi kemacetan 30%” Ucap Ahok.

Sambungan atau Box Grider terakhir simpang susun Semanggi terpasang pada Selasa Malam, 25 April  2017, sekitar Pukul 23.30 WIB dengan demikian, simpang susun Semanggi ini selesai terbentuk.

Meski tidak hadir pada malam tersebut Ahok tetap mengapresiasi pekerjaan yang dinilainya cepat dan baik ini dia mengatakan,

Pengoperasian Simpang Susun Semanggi ditargetkan pada Juli 2017, rencana tersebut lebih cepat satu bulan dari target awal, yakni Agustus 2017.

“Harusnya Juli ini udah bisa dioperasikan sesuai rencana, melebihi target ini dulu kan Agustus dia bisa maju 1 Bulan katanya” Ucap Ahok.

( Posmetro.net )

You may also like...