Ahok-Djarot Aktif Kembali Menjadi Gubernur Dan Wakil Gubernur DKI

Posmetro.netPosmetro TerkiniPelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono Sore ini menyerahkan Nota Pengantar Tugas dan laporan kerjanya kepada Basuki Tjahaja Purnama alias Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot dalam sambutanya, Sumarsono menyampaikan sejumlah tugas yang telah dikerjakan.

“Sejumlah tugas yang diamanatkan telah saya kerjakan, seperti Revitalisasi Lapangan Banteng, Jakarta Creative Hub, memastikan LRT,MRT, dan lain sebagainya” Ucap Sumarosno.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan pembangunan Fly Over yang agak sedikit macet sudah berhasil diselesaikannya selama 1,5 Bulan.

“Fly Over juga, jadi jalanan agak sedikit macet 1,5 Bulan saya kerjakan, mudah-mudahan Pak Ahok-Djarot masuk langsung jalan lagi, jangan terhenti” Ucap Sumarosno.

Dalam sambutannya, Ahok menyampaikan rasa Terima Kasihnya karena kerja Sumarsono yang begitu cepat selama 1,5 Bulan menggantikan dirinya dan Djarot selama menjalani masa cuti Kampanye.

“Kami Ber-2 sampaikan banyak Terima Kasih, kami bersyukur Pak Sumarosno dipilih untuk menggantikan saya di Putaran ke-2 jadi terasa kerja cepat, beda waktu putaran pertama lambat karena pengenalan” Ucap Ahok

Ahok menilai kerja Sumarsono pada putaran ke-2 Pilkada lebih baik dari pada putaran Pertama.

“Cepat sekali, ini meringankan pekerjaan kami” Ucap Ahok.

Usai menyampaikan sambutan, Sumarsono pun menyerahkan Nota pengantar Tugas dan hasil kerjanya kepada Ahok-Djarot ke-3 nya pun bersalaman sambil berfoto bersama dengan begitu pada mulai Minggu 16 April , Ahok-Djarot akan kembali duduk sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI setelah menjalani masa Cuti Kampanye.

( Posmetro.net )

You may also like...