Wanita Bawa Sangkur Pernah Kumpulkan 5 Ribu KTP Buat Ahok

Posmetro.netPosmetro TerkiniWanita pembawa senjata tajam jenis Sangkur di Sidang Perkara Dugaan Penodaaan Agama ternyata pendukung Fanatik Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Retno Rahayu Purwaningsih (45) mulai menjadi pendukung Ahok saat Calon Gubernur Petahana itu masih Independen untuk maju di Pilkada DKI 2017 bahkan Retno pernah mengumpulkan KTP hingga 5 Ribu Lembar.

“Enggak tau kena apa itu dia juga sempet ngumpulin KTP buat Ahok dulu di Kelapa Gading sini sampai 5 ribuan KTP, bantuan TemanAhok yang pas Independen” Ucap Suami Retno.

Karena sangat cintanya dengan sosok Ahok, pria berusia 48 Tahun itu mengatakan Retno bahkan sempat berdebat dengan warga di lingkungan sekitarnya Agus hanya dapat menasihati Retno agar tidak kelewatan atas sikapnya itu.

“Dia sampai berantem-berantem sama keluarga, sama tempat pengajiannya buat dukung Ahok keluarga saya itu kan kalangan PKS” Ucap Dia.

Agus mengaku kaget saat menerima telepon dari kepolisian, istrinya itu diamankan di lokasi sidang Ahok bahkan disebut istrinya bisa dipidana penjara dalam kurun waktu 8 Tahun jika terbukti bersalah.

“Ini saya disuruh bawa Surat Riwayat Gangguan Jiwa ke Polisi, pusing saya siang jam 13.00 WIB di telpon polisi saya baru kehilangan handphone nah ibu bawa handphone jadi liat di situ mungkin nomor rumah sini” Ucap Agus.

( Posmetro.net )

You may also like...