Tim Ahok-Djarot Puji Sikap Netral Agus Yudhoyono

Posmetro.netPosmetro DuniaKeputusan Agus Harimurti Yudhoyono untuk tidak memihak salah satu Calon Gubernur atau bersikap Netral pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, diapresiasi oleh Tim Ahok-Djarot

“Keputusan itu tentu telah dipikirkan secara matang oleh Mas AHY dan timnya demi kemasalahan Rakyat” Ucap Jubir Ahok-Djarot.

Keputusan AHY tersebut telah menangkis anggapan bahwa AHY akan otomatis mendukung Anies-Sandi.

“Keputusan itu juga menghancurkan mitos-mitos Politik” yang diciptakan pasangan Calon Nomor 3 selama ini, bahwa 17% suara AHY otomatis berpindah ke mereka karena kesamaan sentimen” Ucap Toni.

Paslon Nomor 3 sering bilang bahwa 56% pemilih Jakarta adalah Anti Ahok keputusan Mas Agus sekaligus menunjukan bahwa Mas Agus calon pemimpin masa depan yang bukan Subordinasi Mas Anies” Ucap Toni.

Bahkan, sikap Netral AHY justru membuka peluang yang lebih besar perpindahan suara pendukung AHY kepada Ahok-Djarot.

“17% Pemilih Mas AHY Profilnya adalah Para Nasionalis dan Islam Moderat sulit membayangkan secara Ideologis mereka bergabung dengan para pendukung Mas Anies-Sandi yang profil Ideologis berbeda” Ucap Toni.

Toni menyebut, Tim Ahok-Djarot berterima kasih atas sikap Netral AHY di Putaran ke 2 Pilkada DKI “Sekali lagi, Terima Kasih atas sikap Non-Blok Mas AHY” Toni Menandaskan.

( Posmetro.net )

You may also like...