Tandatangani Mou Dengan PPP, Wujud Nyata Ahok Muliakan Umat Islam

Posmetro.netPosmetro DuniaCalon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selama ini kerap disudutkan oleh isu SARA, bahkan dirinya jgua dicap sebagai penista agama islam oleh beberapa pihak.

Namun pandangan berbeda justru datang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, Ahok dianggap sebagai sosok yang memiliki kepedulian tinggi bagi kemselamatan Umat Islam hal itulah yang menjadi alasan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz mendukungnya.

Triana mengatakan, dukungan yang diberikan PPP kepada pasangan Ahok-Djarot berdasarkan pertimbangan yang matang dari para Elit partai berlambang Ka’bah tersebut salah satunya upaya nyata Ahok-Djarot yang banyak berkarya bagi Umat Islam.

“Ini bukan hal biasa, tetapi sangat luar biasa kita sudah mersakan, Ahok sudah melakukan banyak hal bagi umat, khususnya Umat Islam” Ucap Ketua Bidang Hukum.

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, mengatakan selama ini Ahok dianggap telah memberi perhatian kepada kelancaran ibadah umat islam, salah satu hal yang dilakukan Ahok adalah ketika dirinya meminta agar semua masjid atau mushala di DKI Jakarta yang memiliki tempat berwudhu, kamar mandi atau toiletnya yang tidak layak untuk segera didaftarkan.

“Setelah selesai Pilkada, ini keinginan saya, kalau sekarang kan masih tegang musala ataupun surau yang tempat air wudhunya, toilet dan kamar mandinya yang tidak layak untuk orang tua dan disabilitas, semua kita akan perbaiki” Ucap Ahok.

Penandatanganan sebuah Nota kesepahaman itu sendiri dilakukan di kantor DPP PPP, jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

( Posmetro.net )

You may also like...