Senangnya Ahok Diberkati Presiden Afrika Selatan

Posmetro.netPosmetro Terkini, Gubernur Nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ikut mendampingi Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menerima kunjungan Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma, di kediaman Megawati jalan Teuku Umar, Menteng Jakarta Pusat.

Ahok mengaku sempat diberkati oleh Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma, di kediaman Megawati Jln, Teuku Umar Menteng Jakarta Pusat.

Ahok mengaku sempat Diberkati oleh Presiden Jacob dengan wajah Semringah, Ahok menyebut pundaknya ditepuk-tepuk oleh Jacob.

“Tadi beliau berkatin saya saja, tepok-tepok saya” Ucap Ahok Sambil Tertawa.

Menurut Ahok, obrolan santai dengan Presiden Jacob membahas soal perkembangan Politik Indonesia Ahok menyebut Presiden Jacob ingin dunia yang lebih Moderat.

“Mereka Pemilunya juga sama 2019, dia polanya juga sama mereka tertarik mengikuti perkembangan Politik kita dia juga mau mendorong, beliau ingin dunia ini lebih moderat dalam hal Politik juga” Ucap Ahok.

Selain itu, Presiden Jacob juga menceritakan banyak orang keturunan Indonesia yang mendiami Afrika Selatan.

“Beliau sampaikan Setiap Tahun ada Festival di Kampung Makassar karena banyak orang keturunan Makassar di sana, dikasih penghargaan” Ucap Ahok.

Saat memberikan keterangan Pers di Teras Rumah Presiden Megawati, Presiden Jacob beberapa kali menepuk pundak Ahok, hal tersebut Sontak mengundang tawa rombongan.

( Posmetro.net )

You may also like...