Plt Gubernur DKI Sumarsono Tegaskan DPRD Tak Boikot Ahok

Posmetro.netPosmetro TerkiniPelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengatakan sebenarnya tidak ada pemboikotan yang pernah dilakukan beberapa Fraksi di DPRD DKI Jakarta terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ia mengaku secara Bahasa Formal hal tersebut bukanlah suatu Aksi Pemboikotan.

“Itu hanya menunggu kejelasan status Pak Ahok saja tapi nanti kita akan Komunikasi kembali dengan Pihak DPRD” Ucap Dia

Selain itu ia menambahkan, Komunikasi sudah terjalin kembali sejak adanya rapat antara Pemerintah Provinsi (pemprov) DKI Jakarta dengan DPRD beberapa hari yang lalu berbarengan dengan Ahok Cuti Kampanye Perdana.

“Kemarin kita ada Rapat Paripurna untuk mendengarkan hasil Reses Pertama dan juga rapat bersama membahas perpanjangan Rute Fase 2 dari Kampung Badan ke Ancol Timur dan semoga tidak ada masalah” Ucapnya.

Sumarsono menegaskan saat nanti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta tidak akan kembali adanya Pemboikotan.

“Pasti jauh lebih baik nantinya saya kira kalau sekarang Pak Ahok sudah berbeda udah baik, sudah banyak belajar dari pengalaman dan banyak senyum, Ramah” Ucap Sumarsono.

( Posmetro.net )

You may also like...