Ingin Dekat Dengan Masyarakat, Ahok-Djarot Manfaatkan Medsos

Posmetro.netPosmetro DuniaPasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat memiliki cara tersendiri untuk membuat mereka lebih dekat dengan masyarakat, salah satu cara yang dilakukan ialah melalui media sosial.

Sebelumnya dalam beberapa pekan, Ahok kerap melakukan blusukan senyap Ahok memilih untuk melakukan hal itu tanpa dibuntuti media Bawaslu juga sempat mempermasalahkan blusukan senyap Ahok ini, lantaran dianggap sebagai bentuk kampanye yang tidak dilaporkan kepada mereka, meski Ahok sendiri telah memberi penjelasan bahwa blusukan senyap yang dilakukannya murni sebagai caranya untuk lebih dekat dengan Masyarakat.

“Aku blusukan kok blusukan terus kok, cuma enggak perlu kasih tahu kamu kan? karena terlalu ramai kalau jalan di gang jadi ramai” Ucap Ahok.

Waktu Kampanye Pilgub DKI Jakarta putaran kedua yang berlangsung sebentar, yaitu satu setengah bulan membuat pasangan Cagub-Cawagub nomor urut 2 Ahok-Djarot lebih memilih memanfaatkan Media Sosial sebagai wadah mereka untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat, salah satu cara yang mereka lakukan adalah dengan membuat kegiatan blusukan online.

Ahok memberikan penjelasan mengenai blusukan Online, cara ini sendiri dibuat olehnya beserta pasangan Cawagubnya, yakni Djarot pada program tersebut Ahok nantinya dan Djarot akan mendengarkan keluh kesah Warga Jakarta.

Mereka berdua akan langsung menjawab apa yang menjadi keluh kesah warga Jakarta selama ini acara blusukan online sendiri memiliki durasi sekitar 1 jam lamanya.

Ahok juga sempat mempromosikan program Blusukan onlinenya yang diberinama kepoin pelayanan Jakarta di Akun Media Sosial miliknya, di akun Instagram Ahok, Basukibtp, ia menuliskan “Saksikan blusukan online saya dan Pak @djarotsaifulhidayat secara LIVE pukul 19.00 WIB via Facebook dan Instagram @ahokdjarot, jika biasanya kami melakukan blusukan ke berbagai penjuru Jakarta, malam ini saya dan Pak Djarot akan blusukan Online di acara #KepoinPelayanJakarta nantikan kejutan seru malam ini”.

( Posmetro.net )

You may also like...