Djarot Terkejut Anies Emosional Dalam Debat Dengan Ahok

Posmetro.netPosmetro DuniaCalon Wakil Gubernur DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat mengapresiasi sikap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat debat pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 bersama dengan Anies Baswedan di salah satu televisi Swasta Djarot juga menanggapi debat itu sudah berjalan dengan baik.

“Saya betul-betul angkat topi pada Pak Ahok yang bisa mengendalikan emosinya” Ucap Djarot.

Selain itu Pak Djarot juga menyebutkan keheranannya terhadap sikap mantan menteri pendidikan dan kebudayaan yang tidak dapat mengendalikan emosinya.

“Pak Anies sangat tajam menyerangnya saya kaget biasanya bisa mengontrol emosi tapi bisa sampai seperti itu, sangat emosional” Ucap Pak Djarot.

Sebelumnya kedua kandidat beradu gagasan dalam debat yang digelar oleh televisi Nasional beragam isu dibicarakan oleh ke-2 pasangan terkait dengan perkembangan Jakarta yang lebih baik lagi.

Sedangkan debat yang digelar KPUD DKI akan berlangsung 12 April 2017 ketua KPU DKI Sumarsono mengatakan pihaknya masih membahas persoalan teknis lain seperti tema, tempat, moderator dan metode debat.

“Baru tanggalnya, yang lain sedang dibahas kira-kira selesai minggu ini” Ucap Sumarsono.

Debat Pilkada DKI putaran ke-2 kali ini hanya dilakukan satu kali Pilkada DKI putaran ke-2 menyisakan 2 pasangan calon, yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan – Sandiaga Uno.

( Posmetro.net )

You may also like...