Agung Laksono Megaku Program Ahok Sangat Islami

Posmetro.netPosmetro TerkiniKetua Dewan Pakar Partai Golkar (PG) Agung Laksono menggelar pengajian di kediamannya di Cipinang Cempedak, Polonia Jakarta Timur selain memperingati hari ulang tahunnya yang ke-68 Agung sengaja menggelar pengajian dirumahnya untuk menggalang suara pasangan petahana Ahok-Djarot.

Ia mengatakan, Majelis atau Forum Silaturahmi antar warga dengan Calon Pemimpin perlu dilakukan tujuannya agar warga mengenal betul karakter dan program dari Calon Pemimpinnya.

“Saya tidak menyelenggarakan Kampanye tapi Forum Silaturahmi ini baik juga buat bertemu memang saya ingin menyelamatkan Jakarta, supaya maju, Jakarta terawa baik, masyarakat bisa cepat sejahtera, makmur dan berkeadilan ya itu kita percayakan kepada saudara Basuki dan Djarot” Ucap Agung.

Jakarta, menurutnya butuh pemimpin yang bekerja nyata dan menyejahterakan warganya untuk itu, dengan berkumpulnya warga melalui pengajian dirumahnya bisa menjelaskan duduk persoalan sebenarnya tentang Ahok.

“Di Jakarta Timur kok kalah, Selatan juga begitu, saya kira perlu ada kedekatan ya ternyata apa yang disampaikan tadi programnya Pak Ahok ini sangat Islami, Pro pada Islam” Ucap Agung.

Agung mengatakan, Ahok tidak seperti apa yang digemborkan selama ini “Dia itu ya sangat konsen pada kerukunan umat beragama dan konsen juga sama warga Jakarta Timur” Ucap Dia.

“Dan saya minta kepada warga Kosgoro supaya betul-betul menyukseskan pemenangan pasangan nomor urut 2 dan jangan ada dusta di antara kita, karena ini menyelamatkan Jakarta untuk lebih baik lagi” Ucap Agung.

Ketua Umum PPP Versi Munas Jakarta Djan Faridz di tempat yang sama mengatakan warga Jakarta 85% adalah Muslim dan Ahok, sudah berkomitmen untuk Cinta Islam dan Umat Islam yang tertuang dalam Kontrak Politik bersama PPP.

( Posmetro.net )

You may also like...