Saat Ahok Redam Emosi Djarot Di Debat Cagub DKI Terakhir

Posmetro.netPosmetro TerkiniCalon Wakil Gubernur Petahana DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat mengaku sempat kesal saat mengikuti debat Final Pilkada DKI semalam, kekesalan Djarot itu bermula saat pasangannya yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus diserang secara pribadi oleh lawannya.

Namun, karena ditenangi oleh Ahok, Djarot mampu menahan diri “debat kemarin yang mendinginkan saya justru Pak Ahok” Ucap Djarot.

Calon Nomor urut 2 itu mengaku heran karena ia yang lebih gregetan dibanding pasangannya padahal biasanya Ahok lebih dikenal tak sabaran dan pemarah, menurutnya kemampuan Ahok menahan diri sangat baik hal itu berarti sudah tidak ada lagi sosok Ahok yang pemarah yang ada adalah Basuki yang sabar.

“Alhamdulillah sudah berubah jadi Basuki karena memang yang ikut Pilkada bukan Ahok, Ahoknya enggak ada tinggal Basuki-Djarot” Ucap Djarot.

Saat ditanyai mengenai siapa yang membuat Djarot sangat gemas saat debat semalam Djarot hanya memberi Kode yakni Calon yang menyerang karakter Ahok “sama yang selalu serang karakter pribadi” Ucap Djarot.

Sementara itu, Ahok juga menceritakan tingkah Djarot yang mengungkapkan kekesalan saat sesi debat dengan mencubitnya beberapa kali “Saya kaget semalam djarot gemas aku dipencet, dicubit terus nanti dikira LGBT atau apa” Ucap Ahok Sambil Tertawa.

Melihat tingkat Djarot itu, Ahok hanya berusaha menenangkan “Saking mau ngamuknya saya bilang ‘mas tenang mas tenang’ Ahok Menandaskan.

( Posmetro.net )

You may also like...