PDIP Sebut Parpol Koalisi Tak Optimal Dukung Ahok-Djarot

Posmetro.netPosmetro TerkiniKetua DPP PDIP Trimedya Pandjaitan menilai kinerja partai Politik mendukung Ahok – Djarot di Pilkada DKI Jakarta 2017 tidak maksimal dan hal itu bisa dilihat dari perolehan suara yang didapat pasangan nomor urut 2 tersebut, meskipun tetap unggul dari semua calon yang ada.

“Kami melihatnya seperti itu, kalau kita berpegangan pada Pileg kita lihat 49% PDIP Golkar dan Nasdem mungkin strategisnya, kalau PDIP kan jelas kerja-kerja ke bawahnya” Ucap Trimedya.

“kita harapkan kepada Golkar ini walaupun di akhir-akhir dia akhirnya kencang nah partai lain juga kita harapkan sama upayanya, kerja kerasnya kalau itu terjadi kita optimistis menang di putaran kedua” Ucap Trimedya.

“Di lapangan kita lihat ini kurang ke bawahnya kalau kami ada yang di tim kampanye pak Prasetio ketua tim sukses Ahok-Djarot yang pegang di internal partai, Pak Bambang Wuryanto yang pegang, nah harus seperti itu” Ucap Trimedya.

Terkait partai mana yang dianggap tak maksimal memberi dukungan bagi Ahok-Djarot Trimedya enggan menyebutkan ia hanya berharap seluruh partai pendukung bekerja Optimal di putaran kedua Pilkada DKI

“Kami lihat 2 sampai 3 Partai tidak melakukan hal tersebut kita berharap semua Partai Massif lah ke bawah, kalau ini bisa dilakukan kita bisa mencuri para pendukung nomor 3 dan Optimis menang di putaran kedua” Ucap Trimedya.

( Posmetro.net )

You may also like...