Djarot Saiful Hidayat Sebut Aksi 112 Bermuatan Politis

Posmetro.netPosmetro DuniaCalon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 yakni Djarot Saiful Hidayat mengaku sudah mendengar soal rencana Aksi 11 Febuari atau aksi 112 apa tanggapan Cawagub pendamping Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Demo seperti ini kan sangat Politis dan tidak baik kalau menurut saya” Ucap Djarot.

Meski demikian Djarot berharap aksi 11 Febuari yang digelar sabtu mendatang itu dapat berlangsung damai.

“Tunjukkin saja Tanggal 15, jangan ganggu ya kalau pingin damai lebih baik doa di tempat masing-masing di masjid dekat kita” Ucap Djarot.

Diketahui, aksi 11 Febuari rencananya akan diisi dengan jalan bersama dari Masjid Istiqal menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI) melewati jalan Thamrin dan Sudirman, kemudian kembali lagi ke Istiqal melewati Monas namun belakangan aksi 11 Febuari itu dipusatkan di Masjid Istiqal.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan menyambut baik aksi tersebut namun, dia meminta agar tidak ada muatan Politik pada kegiatan itu apalagi imbauan tersebut juga sudah disampaikan imam besar Masjid Istiqal.

Sudah disampaikan oleh imam besar Masjid Istiqal tidak boleh ada kaitannya dengan Politik, Agama tidak boleh dicampur aduk dengan Politik” Ucap Iriawan.

Iriawan mengakui isu yang berkembang, Massa aksi 11 Febuari tetap menuntut penolakan terhadap Penodaan Alquran, Penghinaan Ulama dan Kriminalisasi Ulama selain itu tuntutan aksi adalah wajib memilih Gubernur Muslim.

“Itu tidak boleh makanya nanti tidak boleh dilakukan” Ucap Iriawan.

( Posmetro.net )

You may also like...