Ahok Sebut Blusukan Di Sejumlah Daerah Bukan Kampanye

Posmetro.netPosmetro TerkiniMenjelang akhir masa Kampanye, Calon Gubernur Petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok makin intens untuk blusukan namun begitu beberapa kegiatan itu tanpa pemberitahuan kepada Panitia Pegawas Kecamatan (panwascam)

Hal itu sudah dilakukan Ahok di sejumlah daerah seperti halnya blusukan di Semper Barat Jakarta Utara, Lubang Buaya Jakarta Timur maupun Kalideres Jakarta Barat.

Menanggapi hal tersebut, Ahok menegaskan bahwa blusukan nya itu tidak termasuk ke kampanye dia menyebut blusukannya tersebut untuk mengetahui permasalahan warga dan bukan meminta mereka untuk memilihnya.

“Tadi aku kampanye enggak? saya aja bilang sama Pak RT, kalau memang warga tidak memilih saya, enggak apa-apa kok aku enggak bilang cobloks nomor 2 kan” Ucap Ahok.

Berdasarkan peraturan KPU Nomor 12 Tahun 2016, disebutkan Definisi kampanye adalah kegiatan menawarkan Visi Misi.

Blusukan Ahok hari ini lebih Menyosialisasikan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) Bagi Tanah dengan Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) di bawah Rp 2 Milliar pada warga Jatinegara, Jakarta Timur meski demikian, Ahok mengaku tidak sedang berkampanye dan menyebut hanya berdiskusi tidak ada penyampaian program kepada warga.

Program apa? ini kan Diskusi” Ucap Ahok.

( Posmetro.net )

You may also like...