Ahok : Jakarta Butuh Pemimpin Yang Kepalanya Lurus

Posmetro.netPosmetro TerkiniCalon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 Ahok menyatakan, jika ibu kota ingin maju maka harus memiliki pemimpin yang kepalanya lurus dengan begitu, tidak ada pejabat-pejabat pemprov DKI yang berani korupsi.

“Jakarta saat ini membutuhkan pemimpin yang kepalanya lurus, kalau kepalanya sudah lurus, bawahannya juga pasti lurus” Ucap Ahok di Jakarta Sabtu 4 Febuari.

Yang dimaksud Ahok dengan kepala lurus ini adalah pemimpin yang bersih transparan dan profesional, tidak melakukan korupsi dan melenceng dari pekerjaan yang dijabatnya menurutnya ini penting dilakukan untuk menjadikan Jakarta maju dan dapat lebih baik ketimbang kota-kota lainnya di dunia.

“Kita akan jadikan Jakarta seperti Kota-Kota di Negara lainnya yang paling penting biaya kehidupan kita nantinya akan lebih murah” Ucap Ahok.

Ia pun berterima kasih kepada sejumlah pihak yang telah menjaga kondusifitas Jakarta selama Pilkada 2017 “saya berterima kasih sama KPU, Panwaslu, Kepolisian menjaga Jakarta sehingga kondusif” Ucap Ahok.

( Posmetro.net )

You may also like...