Ahok – Djarot Kembali Pimpin DKI, Bawaslu Beri Wanti-Wanti

Posmetro.netPosmetro TerkiniKetua Bawaslu DKI Jakarta Mimah Susanti memberikan wanti-wanti atau peringatan kepada pasangan Petahana Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atau Ahok-Djarot agar tidak menggunakan jabatannya di Pemprov DKI untuk kepentingan Pilkada DKI 2017

Peringatan tersebut diutarakan Mimah setelah kandidat Petahana tersebut Resmi kembali menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terhitung mulai Sabtu 11 Febuari 2017.

“Kami meminta mereka tidak menggunakan kewenangan maupun program Pemprov untuk menguntungkan mereka atau guna merugikan peserta Pilkada lainnya kami juga akan ikut mengawasi” Ucap Mimah.

“Kami akan mengawasi agar tidak ada kegiatan apapun dari mereka yang sebenarnya merupakan kampanye terselubung jika ada yang melanggar akan kami tegur” Ucap Mimah.

Mengawali hari pertamanya Usai Cuti Kampanye pada Senin 13 Febuari 2017 ini, Djarot menggantikan Ahok yang terpaksa izin untuk mengikuti sidang dugaan penistaan agama yang menjerat dirinya di Balai Kota, Djarot menerima kedatangan warga yang ingin mengajukan pengaduan.

( Posmetro.net )

You may also like...