Ahok : Calon Nomor 1 Dan 3 Seperti Om Dan Tante Rusak Aturan

Posmetro.netPosmetro TerkiniDebat Cagub DKI Jakarta putaran ke-3 memasuki sesi akhir dimana pasangan calon pun menyampaikan pernyataan terakhirnya terkait visi misinya membangun Jakarta.

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan perubahan yang dilakukan dirinya dengan Djarot Saiful Hidayat sambil memperlihatkan gambar Kalijodo yang sudah berubah ia mengatakan, Kalijodo kali ini telah beralih fungsi menjadi ruang terbuka hijau (RTH)

“Ini Kalijodo, tempat perempuan diperdagangkan, Narkoba Diperjualbelikan, anak Dipekerjakan, kami ubah jadi taman, ini taman berkelas Internasional” Ucap nya.

Ahok pun mengibaratkan membangun ibu kota Jakarta layaknya hubungan orang tua dengan anak-anaknya “Kami ingin anak-anak sehat, memiliki budi pekerti yang baik” Ucapnya

“Semua diboleh-bolehkan, paslon nomor urut 1 dikasih Rp 1 M untuk satu RW enggak jelas menyediakan rumah tanpa DP enggak jelas program Paslon Nomor Urut 3” Ucapnya.

Karena itu Ahok mengharapkan jangan karena hanya ingin mencalonkan diri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta merusak aturan yang telah ada atau dibuat pemerintahan sebelumnya.

“Jangan lah aturan yang dibuat dari orangtua dirusak mendidik anak itu susah membangun itu gampang, jadi jangan dirusak hanya dengan menjadi Gubernur saja” Ucap Ahok.

Debat Cagub DKI ini mengangkat tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup Masyarakat Jakarta, dengan lintas tema terkait dengan pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, antinarkotika dan kebijakan untuk disabilitas.

( Posmetro.net )

You may also like...