Dituduh Buzzer, Pewarta Foto Bawa Eko P Ke Proses Hukum

Posmetro.netPosmetro TerkiniSekretaris jenderal Pewarta FotoIindonesia Fransiskus Simbolon mengatakan pihaknya akan membawa saudara Eko Prasetia ke dalam proses hukum, proses ini berawal dari postingan Eko dalam Facebooknya yang menuding pewarta foto dalam sidang dugaan Penistaan Agama yakni Basuki Tjahaja Purnama sebagai Tim Cyber atau Buzzer.

PFI pun mengeluarkan surat terbuka terhadap Eko sebagai tindakan awal atas respon terhadap tuduhan tersebut “Kami keluarkan untuk dibawa ke proses hukum setelah kami melakukan tindakan awal” Ucap Fransiskus.

Tak selang lama setelah viral, Eko pun meminta maaf kepada Pewarta Foto Indonesia ia mengaku mendapatkan foto dan keterangan dari postingan netizen bernama ‘Benz Syafe’i’, “Saya bersalah karena saya teledor tidak mengkonfirmasi kembali terlebih dahulu” Tulis Eko.

Fransiskus mengatakan telah mendengar permintaan maaf Eko meskipun begitu Fransiskus menyatakan pihaknya bakal melanjutkan proses hukum “Kami pengurus PFI tidak mengenal saudara Eko Prasetia, permintaan maaf sudah kami baca akan tetapi dalam surat terbuka tetap akan kami memaafkan namun proses hukum akan tetap berjalan dan kita serahkan ke pihak kepolisian” Ucap Fransiskus.

( Posmetro.net )

You may also like...