Agus Harimurti: Jangan Pilih Pemimpin yang Suka Gusur dan Menyakiti Rakyat

Agus Harimurti: Jangan Pilih Pemimpin yang Suka Gusur dan Menyakiti Rakyat

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini berkampanye ke Kelurahan Bungur, Senen, Jakarta Barat. Setelah menyapa warga, Agus pun langsung menyampaikan orasi politik untuk meyakinkan warga supaya memilih pasangan Agus dan Sylvi pada 15 Februari 2017.

Dalam orasinya, anak sulung dari mantan Presiden kenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengingatkan warga untuk tidak salah dalam memilih.

“Jangan sampai salah pilih, kalau salah pilih sengsaranya 5 tahun. Saya dan Mpok Sylvi akan berjuang. Jangan ada lagi rakyat yang digusur. Jangan pilih pemimpin yang suka gusur rakyat dan menyakiti rakyat,”ucap Agus.

Ketika dikonfirmasi mengenai pernyataan itu, Agus pun tidak mau berspekulasi. Dia pun cuma memberikan jawaban singkat.

“Ya simpulkan sendiri lah, Anda masa enggak ngerti,”ucap Agus.

Seperti yang diketahui, pernyataan yang dimaksud oleh Agus merujuk pada incumbent Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Karena dari ketiga kandidat Pilgub DKI, cuma Ahok saja yang berstatus Gubernur DKI Jakarta non-aktif.

Agus menyambungkan kalau dirinya nanti terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 15 Februari nanti dia bakal menjadi pemimpin yang memberikan solusi terhadap kasus penggusuran. Karena Agus menyakini pemimpin dalam mengentaskan kemiskinan mestinya dapat mengatasi bukan dengan menggusur dan memindahkan warga miskin.

“Jangan yang miskin makin miskin dan sengsara bahkan terusir dari kotanya sendiri. Itulah komitmen saya, membangun tanpa melakukan penggusuran. Sekali lagi, membangun tanpa menggusur,”tegas Agus.

“Bagaimana nasib mereka ke depan, kalau setiap kali terancam bakal digusur dan kehilangan mata pencariannya. That is I’m here, untuk menjadi seorang gubernur DKI Jakarta yang benar-benar mau mencintai rakyatnya,”tutup Agus.

( Posmetro.net )

You may also like...