Anies dan Sandiaga Tetap Yakin Walau Elektabilitas Menurun

Anies dan Sandiaga Tetap Yakin Walau Elektabilitas Menurun

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyatakan tidak begitu berkonsentrasi pada hasil survei yang memperlihatkan penurunan elektabilitas mereka. Mereka tetap yakin dengan hasil yang bakal diraih dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti.

“Yang paling penting survei dibiayai negara 15 Februari 2017. Kalau kita fokus pada kerjaan kita, saya yakin,”ucap Sandiaga.

Dia menyatakan sempat berada pada posisi yang sangat rendah pada Survei. Menurut Sandi hal itu tidak menganggu konsentrasinya dalam menyampaikan solusi-solusi yang ditawarkan untuk masalah di DKI Jakarta.

“Saya pernah popularitas nol tapi dikasih bonus sama pak Burhan 2 persen, but i’m not concern at it. Kita optimis kalau kita jalankan cara dengan soal yang ktia angkat itu punya kans bersaing. Memang kerjanya keras untuk memberi solusi yang efektif,”katanya.

Sedangkan itu Anies cuma tersenyum yaknin saat ditanyai mengenai hal yang sama. Calon gubernur nomor urut 3 ini lebih tertarik untuk menanggapi soal kabar berkurangnya titik kampanye mereka.

“Kalau kami enggak blusukan berarti tidak kami kerjakan. Ada diskusi mengenai konten dan macam-macam yang kita kerjakan, ada beberapa hari yang intensitas perjalanan menurun tapi kegiatan enggak,”ucap Anies.

Eks Mendikbud ini yakin dengan menyapa warga dirinya dan Sandiaga tidak sekedar berkampanye. Mereka menilai ini sebagai tahap memahami warga DKI Jakarta.

“Hal lain yang kita yakin kalau kami berdua, memang serius menyapa warga bukan sekedar memacu jadi Gubernur. Bukan cuma mau kampanye, tapi kami merasa ini bagian dari tahap memahami warga dan masyarakat,”ucap Anies.

( Posmetro.net )

You may also like...