Ruhut: Kunjungi Penolak Ahok dan Djarot, Kalau Masih Ganggu Polisi Tangkap

Ruhut: Kunjungi Penolak Ahok dan Djarot, Kalau Masih Ganggu Polisi Tangkap

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor ururt 2 Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat sering mendapatkan penolakan saat melakukan kampanye. Mengantisipasi perbedaan pendapat itu, tim sukses Ahok dan Djarot sudah mempunyai cara jitu.

Juru bicara tim sukses Ahok dan Djarot, Ruhut Sitompul mengatakan, siap berpidato dengan warga yang melakukan aksi penolakan. Harapannya mereka menghentikan tindakan yang bertentangan dengan Undang-Undang Pilkada itu.

Tetapi, kalau cara itu tidak berhasil, dia mengklaim masih mempunyai cara lain supaya menghentikan aksi itu. Caranya meminta petugas kepolisian untuk menangkap dan memproses hukum demonstran.

“Kalau ada penolakan, saya akan datangani dan menyapa mereka. Mereka masih ganggu saya suruh polisi tangkap. Itu melanggar undang-undang, mereka bisa dipenjara. Jangan main-main, ini negara hukum,”ucapnya.

Politisi Demokrat ini mengungkapkan, dirinya merupakan anak tentara dan tergabung dalam Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia. Dengan latar belakang itu, dia mengklaim telah biasa menghadapi demonstrasi.

“Semua demo dihadapi ya. Sudah kerjaan saya yang gini-gini (menghadapi pendemo) ya. Percuma PP 25 tahun bersama Yapto Yoris. Mantap bos, di sini banyak anak PP saya, jadi jangan coba-coba macam-macam,”tutup Ruhut.

( Posmetro.net )

You may also like...