Kubu Ahmad Dhani Tepis Hina Presiden: Orasinya Justru Untuk Edukasi

Kubu Ahmad Dhani Tepis Hina Presiden: Orasinya Justru Untuk Edukasi

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Musisi yang merupakan calon wakil bupati Bekasi, Ahmad Dhani menepis telah menghina presiden ketika berorasi di aksi demo pada 4 November lalu. Kata-kata saat orasi itu bertujuan untuk mengedukasi publik.

“Teman-teman kan lihat. Ada kata ‘tapi tidak boleh. Tidak bolehnya itu dipotong. Makanya kita mengedukasi, ‘Heh, enggak boleh ini begini’. Artinya kita mengedukasi,”ucap pengacara Ahmad Dhani, Ramdansyah dalam konferensi pers di kediaman Dhani di Pondok Indah, Jaksel, Senin (7/11).

Ramdansyah mengatakan semestinya relawan Jokowi yakni LRJ dan Projo berterima kasih kepada Ahmad Dhani. Menurutnya, perkataan Dhani malah meredam tensi.

“Dengan adanya seperti itu guna meredam semua. Dan usai itu bisa dilihat tidak ada lagi yang bergejolak. Setelah Isya baru bergejolak. Itu yang kami pahami, karena kami yang ada di sana,”jelasnya.

Dia menegaskan kalau perkataan Dhani saat berorasi tidak berniat untuk menghina atau menjelek-jelekkan siapapun. Video yang dibawa oleh para relawan Jokowi sebagai bukti laporan ke Polda Metro Jaya disebut telah dipotong.

“Penggalan video yang tidak sempurna dan tulisan viral, tidak ada satu kata Jokowi yang terucak dari Dhani,”terang Ramdansyah.

“Janganlah membuat soal Dhani menghina presiden. Kami udah mengalami kerugian, 2 konser Dewa dibatalkan lantaran tidak dapat izin. Janganlah yang fitnah ini jangan menghancurkan. Ini tidak ada niat sama sekali (untuk menghina presiden),”tutupnya.

( Posmetro.net )

You may also like...