Ini Tanggapan Agus Harimurti Mengenai Sindiran Anies Terkait Dana RW 1 M

Ini Tanggapan Agus Harimurti Mengenai Sindiran Anies Terkait Dana RW 1 M

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Calon gubernur nomor urut 3 Anies Baswedan menyindir program Rp 1 miliar per RW per tahun milik Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Agus tidak ingin ambil pusing dengan sindiran pesaingnya itu.

“Mungkin dia mulai lelah,”jawab Agus ketika ditanya soal sindiran Anies kepadanya, Selasa (29/11/2016). Agus menyampaikan hal itu setelah bertemu warga di Cakung, Jakarta Timur.

Agus mengatakan uang yang akan diberikan kepada tiap RW itu merupakan programnya untuk mengajak partisipasi semua elemen masyarakat di DKI Jakarta. Agus menilai selama ini elemen terbawah di Jakarta, yakni RW, kurang mendapat perhatian.

“Tujuannya itu mengajak partisipasi elemen masyarakat, elemen masyarakat di bawah selama ini kan kurang dinilai. Kita mau partisipasi semua elemen masyarakat. Semua senang dengan program itu,”ucap Agus.

Agus juga mengatakan dirinya tidak mau ambil pusing dengan pihak-pihak yang meremehkannya. Dirinya cuma mau fokus untuk memenangkan Pilgub DKI dan menjadi orang nomor 1 di DKI.

“Saya enggak punya banyak waktu untuk orang yang meremehkan saya. Saya fokus dengan apa yang saya perjuangkan,”ucapnya.

Anies sempat menyindir program Rp 1 miliar per RW per tahun milik Agus ketika menjawab pernyataan warga di Rusun Bumi Cengkareng Indah, Cengkareng, Jakarta Barat. Eks mendikbud itu mengatakan pemberian uang pada warga bukan cara memajukan warga DKI Jakarta.

“Itu merupakan strategi kampanye, tapi bukan cara untuk memajukan warga DKI Jakarta,”ucap Anies.

( Posmetro.net )

You may also like...