Ahmad Dhani: Projo Itu Mesti Belajar Hukum Dulu

Ahmad Dhani: Projo Itu Mesti Belajar Hukum Dulu

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Relawan Pro Jokowi (Projo) melaporkan Ahmad Dhani ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri dari dugaan penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tetapi saat ini Dhani menyebut relawan Projo sebagai pihak yang harus belajar hukum terlebih dahulu.

“Projo itu mesti belajar hukum lebih banyak dulu,”ucap Ahmad Dhani di kediamannya, Pinang Mas VII, Nomor 4, Pondok Indah, Jaksel, Senin (7/11/2016).

Projo dianggapnya juga menggunakan video editan yang tidak dapat dipertanggungjawabkan sebagai bukti kalau Dhani telah menghina Jokowi. Apalagi, Projo juga tidak melihat langsung orasi Dhani pada demonstrasi besar-besaran pada 4 November kemarin.

“Ya Projo aja enggak ada di sana,”ucap Dhani dengan santai.

Dhani ditemani pengacaranya Ramdansyah, mengatakan seharusnya Projo berterimakasih ke pihaknya lantaran berhasil mendinginkan emosi massa, paling tidak sampai kerusuhan meletus di Jalan Medan Merdeka Barat itu.

“Semestinya berterimakasih itu teman-teman Projo, karena dengan adanya seperti itu meredam semua. Dan usai itu bisa dilihat tidak ada lagi yang bergejolak. Setelah Isya baru bergejolak,”ucap Ramdansyah.

( Posmetro.net )

You may also like...