Agus Harimurti Sebut Dirinya Kuda Hitam dan Underdog

Agus Harimurti Sebut Dirinya Kuda Hitam dan Underdog

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku tidak cepat puas walau elektabilitasnya meningkat di survei. Dia menyebut dirinya sebagai kuda hitam.

“Saya melihat progres saya sejauh ini dengan Bu Sylvi. Tetapi bukan berarti kami berpuas diri, kami ini masih kuda hitam dan underdog,”ucap Agus.

Elektabilitas Agus meningkat berdasarkan yang dirilis Lembaga Riset Indocon. Hasilnya, elektabilitas duet pasangan incumbent Ahok dan Djarot terus menurun sampai 30,1 persen, sedangkan pasangan calon gubernur penantang Agus dan Sylviana kian meningkat dengan elektabilitas saat ini 26,4 persen. Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sendiri masih tertahan dengan perolehan 21,6 persen.

“Saya selalu mensyukuri hasil survei. Hasil survei memang dibuka untuk publik,”sambungnya.

Partai-partai pendukung Agus dan Sylvi juga semakin yakin melihat hasil survei akhir-akhir ini. Salah satunya yakni PKB yang memperkirakan Ahok dan Djarot bakal kian terpojok.

“Kalau suara (Ahok dan Djarot) udah pasti berkurang. Udah pasti itu. Menurut saya mundur atau enggak sama aja. Istilahnya pak Ahok di posisi yang sangat terpojok sekarang,”ucap Wasekjen PKB Jazilul Fawaid.

“Ya kalah (Ahok dan Djarot) kalau lihat begini. Sayang aja enggak ada yang taruhan,”ucapnya.

( Posmetro.net )

You may also like...