Agus Harimurti Akui Minta Spanduk Mengenai Kasus Ahok Dicopot

Agus Harimurti Akui Minta Spanduk Mengenai Kasus Ahok Dicopot

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Beredar di media sosial (sosmed) mengenai permintaan pencabutan spanduk oleh pihak calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam unggahan di media sosial, tertulis spanduk itu berbunti “Kami sangat mengapresiasi Polri yang telah bekerja Profesional dalam perkara Ahok”.

Mengenai uggahan yang sempat menjadi viral itu, Agus mengatakan, kalau spanduk itu tidak dibuat atau dinaikan oleh pihaknya.

“Karena bagi saya itu dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab .Menggunakan foto saya, dan itu tidak ada perintah saya, perintah dari tim sukses, ataupun dari DPP Demokrat, ataupun partai koalisi,”ucap Agus.

Agus Harimurti Akui Minta Spanduk Mengenai Kasus Ahok Dicopot

Agus membenarkan sudah meminta langsung menurunkan spanduk itu. Kendati begitu, dia tidak menjelaskan di mana saja posisi spanduk itu dibentangkan.

“Jadi bagi saya itu pekerjaan dari kelompok atau orang-orang tertentu, yang malah mau menghadirkan kontroversi polekim, membenturkan sesama kelompok , oleh sebab itu, begitu saya kami tahu kita minta untuk dicopot segera,”ucapnya.

Saat ditanya, apakah dia dan timnya menduga ada maksud lain dari spanduk itu, Agus tidak mau berpolemik lebih jauh.

“Saya tidak mau berangan-angan atau berandai-andai, tapi kejadian itu jelas, bukan perintah kami. Apa yang kita dapat lakukan yakni mencopot segera, pasti kita berharap dan memberitahu, semuanya termasuk kader-kader dan juga pendukung kami untuk terus menjaga ini dengan baik,”ucapnya.

( Posmetro.net )

You may also like...