Tim Anies dan Sandiaga Jadikan Pandji Pragiwaksono Sebagai Juru Bicara

Tim Anies dan Sandiaga Jadikan Pandji Pragiwaksono Sebagai Juru Bicara

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Tim sukses bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta menempatkan selebritis sebagai juru bicara. Usai ada nama Sophia Latjuba di tim sukses Ahok dan Djarot, Annisa Pohan di tim Agus dan Sylvi, Tim sukses Anies dan Sandi tidak mau ketinggalan dengan menjadikan komika dan bintang film ternama Pandji Pragiwaksono.

“Mas Pandji salah satu yang udah ada. Baru Mas Pandji yang udah ketemu dengan Pak Anies. Kelihatan Mas Pandji cocok dan siap membantu Anies dan Sandi,”ucap Sekretaris Tim sukses Anies dan Sandi, Syarief di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Jakpus, Sabtu (8/10).

Dia menjelaskan, Pandji merupakan sosok yang inspiratif sehingga diharapkan mampu menarik para pemilih pemula dengan cara bicara yang menarik bagi para pemuda. Pandji juga pintar berbicara di depan umum.

“Dia itu artikulasi bicaranya pas, enak didengar, menyentuk yang mau kami sasar. Mas Pandji sasaran pemilih pemula. Jadi kalau enak, enggak nyambung,”jelas anggota DPRD DKI Jakarta ini.

“Dia mau berdiri di depan untuk kepentingan pemilih pemula,”ucapnya.

Syarief menambahkan, keputusan untuk menjadikan public figure di Tim sukses Anies dan sandi tidak serta-merta dibuat. Mereka juga tidak mau asal pilih.

“Kita itu maunya ketat soal tim ya, biar jalannya lancar. Untuk menjadikan artis kita juga pikirin bener-bener,”ucapnya.

( Posmetro.net )

You may also like...