Tepis Masih Alami Cedera, Ronaldo Siap Jalani Musim Fantastis

Tepis Masih Alami Cedera, Ronaldo Siap Jalani Musim Fantastis

Posmetro.netPosmetro Sport, – Cristiano Ronaldo masih belum menemukan penampilan terbaiknya bersama Real Madrid pada musim 2016/2017 ini. Baru mengoleksi satu gol yang dia cetak dari empat laga La Liga yang telah dimainkan oleh pemain berusia 31 tahun.

Media-media di spanyol lalu menulis tajuk kalau Ronaldo masih dalam kondisi yang mengalami cedera. Hal ini membuat performanya menurun. Tetapi, Ronaldo menepis spekulasi itu.

“Benar kalau saya mengalami cedera yang serius di Final Euro 2016 dan harus absen selama dua setengah bulan, tapi saat ini saya merasa dalam kondisi yang baik,”jelas Ronaldo.

Ronaldo mengalami cedera lutut ketika membela timnas Portugal di final Euro 2016. Dia terpaksa tidak dapat meneruskan laga sampai usai saat lututnya mengalami benturan dengan gelandang Prancis, Dimitri Payet. Portugal sendiri mampu memenangkan laga dan menjadi juara.

Kepada para pendukung Real madrid, eks pemain Sporting Lisbon berjanji bakal tampil lebih baik lagi. “Saya bakal kembali dalam penampilan terbaik saya dan siap menikmati musim-musim yang fantastis lagi,”tutupnya.

Posmetro.net )

You may also like...