Perkosa ABG, Pria Yang Ngaku Dukung Ditangkap Petugas

Perkosa ABG, Pria Yang Ngaku Dukung Ditangkap Petugas

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – RM alias AD (43) dukun cabul yang memperkosa gadis ABG berinisial DY (15) di Kosambi, Kabupaten Tangerang, akhirnya ditangkap oleh aparat Polsek Teluknaga. Pelaku yang sempat menjadi buron selama beberapa hari ini, dibekuk di kawasan Kosambi, usai dipancing oleh petugas pada Kamis (1/9/2016) lalu.

“Kita pancing dulu dengan pura-pura menjadi calon pasiennya,”jelas Kapolsek Teluknaga, AKP Supriyanto, Jumat (30/9).

Supriyanto mengatakan, pelaku mempunyai keluarga yang tinggal di wilayah Kosambi. Untuk mencari korbannya, pelaku memanfaatkan sosial media Facebook. Lalu pelaku merayu korban dengan mengaku dapat mengobati korban yang terkena guna-guna.

“Usai mendapat korban dia merayu dan mengajak ketemuan di sebuah rumah kosong. Baru kami tangkap,”terangnya.

Sedangkan itu, RM mengatakan kalau dirinya baru menjalani kejahatan itu selama satu tahun terakhir dan baru mendapatkan tiga orang korban.

“Saya baru setahun, (menyetubuhi) 10 kari itu cuma sama korban yang itu-itu aja. Awalnya saya dapat SMS kalau wanita itu dapat guna-guna, saya langsung ajak dia ketemuan,”jelasnya.

Dia mengklaim, dirinya pura-pura menjadi dukun, padahal dia tidak punya keahlian. “Saya ngakunya bisa ngobati segala penyakit, kalau mau sembuh syaratnya korban mesti berhubungan badan sama saya,”ucap RM.

Menurut dia korban berobat dengan dia gratis. Malah dirinya memberikan uang Rp 50.000 usai dia disetubuhi.

Kapolsek mengatakan, pelaku terancam hukuman kurungan penjara lebih dari lima tahun. Supriyanto menduga masih banyak korban-korban yang telah ditipu oleh tersangka. “Pelaku telah melakukan praktik dukun cabulnya ini sudah satu tahun lamanya,”tutupnya.

( Posmetro.net )

You may also like...