Partai Nasdem Minta PPP Pihak Djan Faridz Ikut Serta Memenangkan Ahok dan Djarot

Partai Nasdem Minta PPP Pihak Djan Faridz Ikut Serta Memenangkan Ahok dan Djarot

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem DKI Jakarta Bestari Barus berharap dukungan yang diberikan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pihak Djan Faridz kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, tidak cuma sekedar deklarasi dukungan.

Dia meminta PPP pihak Djan Faridz ikut serta mengerahkan sumber dayanya untuk memenangkan Ahok dan Djarot.

“Dukung mendukung kan suatu hal yang wajar-wajar aja sesuai dengan keyakinan partai politik masing-masing. Tetapi harapan kami ke depan kalau menyatakan dukungan ya itu dibuktikan dengan kerja nyata memenangkan,”ucap Bestari.

Menurut Bestari, bentuk kerja nyata yang bisa dilakukan partai-partai pendukung yakni dengan mensosialisasikan program kerja Ahok dan Djarot ke masyarakat.

“Kami kan dalam suatu kompetisi dibutuhkan banyak dukungan. Semakin banyak yang mendukung semakin bagus,”ucap Bestari.

Deklarasi dukungan dari PPP pihak Djan Faridz untuk Ahok disampaikan Jumat (7/10). PPP pihak Djan Faridz sendiri bukan pengurus yang resmi diakui pemerintah. Karena, pengurus yang diakui yakni PPP pihak Romahurmuziy.

Adapun PPP pihak Romahurmuziy berkoalisi bersama dengan Partai Demokrat, PAN dan PKB, mengusung pasangan Agus Harimurti dan Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

( Posmetro.net )

You may also like...