Golkar Sebut Pernyataan Ahok Sering Dikritik Padahal Niatnya Baik

Golkar Sebut Pernyataan Ahok Sering Dikritik Padahal Niatnya Baik

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily meminta bakal calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk lebeih berhati-hati kalau berbicara. Hal ini mengenai dengan tuduhan pelecahan agama yang dianggap akan berdampak negatif terhadap citra Ahok sendiri.

Dia mengatakan, pihaknya telah memahami karakter Ahok yang cenderung blak-blakan.

“Belajar dari insiden kemarin, Pak Ahok tentu akan lebih berhati-hati dalam berbicara. Karakternya yang blak-blakan dan terbuka belum tentu dianggap baik. Dalam menghadapi Pilkada ini, sering kali pernyataan-pernyataan Pak Ahok dikritik padahal niatnya itu baik,”ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pernah menyebut larangan bagi Ahok untuk melakukan doorstop atau wawancara dengan awak media.

Meskipun begitu, Ace mengatakan Ahok akan tetap melakukan wawancara dengan media. Akan tetapi, yang diutamakan yakni pembicaraan soal pembangunan Jakarta.

“Beliau akan tetap bersosialisasi dengan media massa. Tetapi, yang dikedepankan oleh Pak Ahok program pembangunan yang sudah dicapainya selama memimpin Jakarta,”ucapnya.

( Posmetro.net )

You may also like...