Fadli Zon: Yang Saya Tahu Kerjaan Ahok Cuma Gusur Rakyat Kecil

Fadli Zon: Yang Saya Tahu Kerjaan Ahok Cuma Gusur Rakyat Kecil

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Pihak Ahok dan Djarot selalu membanggakan hasil kinerjanya selama memimpin DKI Jakarta dua tahun belakangan ini. Tetapi, ngaku sukses memimpin Jakarta dari pihak incumbent ini dipertanyakan oleh Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon.

Fadli menganggap, Ahok belum mempunyai prestasi apapun dalam memimpin Jakarta. Fadli membocorkan sejumlah capaian Ahok yang dianggap bukan kinerja Ahok sendiri.

“Apa sih prestasinya Ahok itu? Rusunawa yang buat PU. Perbaikan sungai itu juga bukan kerja Pemprov DKi. Itu Pu kok saya cek langsung. Dananya juga dana APBN. Jadi yang dikerjakan dia itu apa? Yang saya tahu kerjaan dia itu cuma menggusur rakyat kecil,”ucap Fadli.

Fadlu akui memang cuma Ahok dan Djarot yang telah mempunyai pengalaman memimpin DKI dibanding dengan dua pasangan calon lainnya yakni Anies dan Sandiaga serta Agus dan Sylvi. Tetapi, sambung Fadli, baik atau tidaknya pasangan calon pemimpin tidak dianggap dari pengalamannya.

Dia pun menaruk keyakinannya kepada pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang diusung oleh partainya.

“Yang akan memilih rakyat Jakarta, yang akan dikampanyekan rakyat Jakarta. Saya percaya rakyat Jakarta akan memilih Anies dan Sandi. Ini bukan masalah pengalaman,”tutupnya.

( Posmetro.net )

You may also like...