Elektabilitasnya Dibilang Turun, Ahok: Lihat Hasilnya Aja 15 Februari Nanti

Elektabilitasnya Dibilang Turun, Ahok: Lihat Hasilnya Aja 15 Februari Nanti

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Lembaga Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (KedaiKopi) menyebut elektabilitas pasangan Ahok dan Djarot tersisah 27,5 persen, sangat menurun dari survei sebelumnya. Apa tanggapan Ahok mengenai ini?

“Kita lihat hasilnya aja tanggal 15 Februari 2017,”ucapnya.

Ahoh menyerahkan kepada warga DKI Jakarta untuk menentukan pilihan mengenai gubernur dan wakil gubernur untuk periode selanjutnya. Dalam beberapa kesempatan Ahok selalu mengumpamakan dirinya sebagai CEO, kalau orang nilai tidak berhasil silakan tidak dipilih.

“Kalau orang Jakarta mau ganti CEO, artinya kontrak saya akan berakhir Oktober 2017,”tambahnya.

Survei itu dirilis pada Minggu (29/10) kemarin. Elektabilitas Ahok dan Djarot 27,5 persen, Anies dan Sandigaa 23,9 persen, Agus dan Sylviana 21 persen, dan yang tidak tahu atau tidak menjawab 27,5 persen.

Wakik Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Nurpati mengatakan hasil itu sangatlah memprihatinkan bagi seorang incumbent. Andi menyebut Ahok telah mendekati ‘lampu merah’. Tetapi sim sukses Ahok dan Djarot, Hendrawan Supratikno menyebut survei internalnya Ahok dan Djarot masih tinggi 42 hingga 44 persen.

( Posmetro.net )

You may also like...