Beberapa Kader Golkar Berikan Dukungan Untuk Pasangan Anies dan Sandiaga

Beberapa Kader Golkar Berikan Dukungan Untuk Pasangan Anies dan Sandiaga

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Beberapa kader Partai Golkar membentuk relawan Beringin Anies dan Sandi (Berigas) untuk mendukung pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

Sandiaga lantas meminta para kader Partai Golkar yang mendukung dirinya itu untuk tidak takut. Hal itu disampaikan Sandiaga dalam sambutannya dalam cara silaturahmi dengan relawan berigas di Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (24/10).

Berigas dibentuk oleh Nofel Saleh Hilabi, yang merupakan Ketua Umum Baladhika Karya, salah satu organisasi sayap Partai Golkar. Nofel hadir dalam acara semalam itu.

Menurut Sandiaga, kader Golkar yang mendukungnya pemberani lantaran mempertaruhkan jabatannya. Dia berpesan, pada kader partai Golkar tidak perlu takut.

“Jadi teman-treman di Golkar jangan takut karena Anda memperjuangkan kebenarkan. Kebenaran tidak dapat dikalahkan, meskipun kebenaran bisa disalahkan. Mudah-mudahan rakyat beserta kita,”ucap Sandiaga.

Sandiaga mengatakan, dari pembahasannya dengan Nofel, banyak kader di Golkar yang mau ‘membantunya’.

Dia tidak menjelaskan apa maksud dari hal itu. Dirinya cuma menyatakan, ada waktu 115 hari ke depan untuk berjuang dalam Pilkada 2017.

“Saya meminta doa dan restunya,”ucap Sandiaga.

( Posmetro.net )

You may also like...