Anies: Yang Dibutuhkan DKI Bukan Cuma Menegakkan Peraturan

Anies: Yang Dibutuhkan DKI Bukan Cuma Menegakkan Peraturan

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, kalau dia terpilih sebagai gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada 2017 mendatang, dia dan pasangannya bakal calon wakil gubernur Sandiaga Uno tidak bakal bertindak sebelah pihak.

Termasuk saat harus merelokasi warga yang tinggal di ruang terbuka hijau.

“Intinya kita tidak mau kita cuma bertindak sepihak. Pihak-pihak yang bakal mengalami perpindahan diajak bicara, dicari solusi yang terbaik,”ucap Anies.

Menurut Anies, komunikasi merupakan hal yang penting untuk menjalankan program yang bersinggungan langsung dengan warga.

“Yang penting pada semua kegiatan ini adalah mengenai komunikasi. Apa pun yang diputuskan, dikomunikasikan dengan baik,”ucap dia.

Memimpin Jakarta, sambung Anies, bukan cuma sekedar menjalankan program dan menegakkan peraturan. Karena, pemimpin semestinya memimpin masyarakat, bukan cuma memimpin kota.

“Ada keadilan, ada solusi, lantaran yang dibutuhkan Jakarta bukan cuma menegakkan peraturan, tapi memberikan solusi,”kata Anies.

Anies dan Sandiaga merupakan pasangan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra pada Pilkada DKI 2017 nanti.

( Posmetro.net )

You may also like...