Anies Tidak Mau Beri Penilaian Dari 2 Tahun Pemerintahan Jokowi dan JK

Anies Tidak Mau Beri Penilaian Dari 2 Tahun Pemerintahan Jokowi dan JK

Posmetro.netPosmetro Terkini, Jakarta – Pemerintahan yang dipimpin Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla bakal genap berusia dua tahun. Banyak kritik, saran, sampai apresiasi yang ditujukan kepada pemerintah. Bagaimana dengan pendapat akan calon gubernur DKI Anies dan Baswedan?

“Masa saya yang nilai? He he. Jangan lah, jangan. Orang saya ikut dari bagian pemerintahan kok, ha-ha, jangan lah,”jawab Anies.

Anies memang merupakan mantan Mendikbud. Dia digantikan oleh Hujadjir Effendi pada 27 Juli 2016. Belum terungkap apa alasan penggantian Anies dan sejumlah menteri lainnya pada saat itu.

Selain merupakan mantan menteri, Anies juga ikut dalam Tim Transisi Jokowi dan JK sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Bahkan, Anies merupakan juru bicara tim sukses Jokowi dan JK saat kampanye Pilpres 2014 lalu.

Saat ini Anies menatap Pilgub DKI 2017 berpasangan dengan Sandiaga Uno. Anies dan Sandi awalnya merupakan rival saat Pilpres 2014. Sandi berada di pihak Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

( Posmetro.net )

You may also like...